Selasa, 08 November 2011

Cara belajar membuat surat lamaran

Perihal : Lamaran Yogyakarta,21 Oktober 20011

Yth.PT EXLLINDO MEDIA UTAMA
Jalan Pelajar Pejuang No.234 Bandung

Dengan hormat,
Setelah mendapat informasi yang menyatakan kepada General Manager perusahaan Bapak/Ibu ,maka yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Ihsan Sholihin
Tempat ,dan tanggal lahir : Wonogiri,17 November 1991
Alamat : Jalan Pakis Baru,Purwantoro
Pendidikan : SMA
dengan ini saya mengajukan permohonan untuk diterima sebagai karyawan sesuai dengan lowongan tersebut.
Saya mengajukan permohonan karena saya sudah menguasai dan dapat mengoprasikan Ms Word,Excel,Coreldraw,Photoshop,Freehand, menggambar,dan dapat berbahasa Inggris.
Sebagai bahaan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1) Daftar Riwayat Hidup
2) Foto kopi Ijazah SMP
3) Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari POLRI
4) Surat Pernyataan Kesehatan dari Dokter
5) Kartu Kuning
6) Pasfoto ukuran 3 x 4 sebanyak 5 lembar
Saya berharap kiranya Bapak/Ibu berkenan menerima saya.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Ihsan Sholihin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar